BeritaBogorEdukasiJawa BaratNasionalNewsPendidikan

Kades Curug Salurkan BLT DD untuk Lansia dan Warga Miskin, Berharap Ringankan Beban Ekonomi

Bogor, faktualtimes.com

Kepala Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode tiga bulan di tahun 2024.

Bantuan ini secara khusus diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang termasuk kategori lanjut usia (lansia) dan masyarakat miskin.(20/9/2024)

Kepala Desa Curug H. Edi Mulyadi, menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga yang semakin berat di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

“Semoga BLT ini bisa menjadi solusi sementara bagi warga yang kesulitan ekonomi, terutama para lansia dan warga kurang mampu,” ujar, H. Edi Mulyadi,

Selain itu, Kepala Desa juga memberikan imbauan kepada warga untuk lebih memperhatikan perilaku anak-anak, mengingat adanya peningkatan insiden tawuran yang meresahkan masyarakat.

Ia menyoroti kejadian tawuran terbaru yang mengakibatkan korban jiwa dan luka-luka. “Saya berharap warga bisa lebih peduli terhadap anak-anak mereka, agar tidak terlibat dalam aksi tawuran yang berbahaya dan merugikan banyak pihak,” tegasnya.

Pemerintah desa berharap, melalui bantuan ini dan peningkatan kesadaran masyarakat, kesejahteraan warga Curug bisa terus ditingkatkan, baik dari segi ekonomi maupun keamanan sosial.

Penulis: Rival Permana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights