BeritaBogorEdukasiEntertaimentNewsPendidikanTraveling

Pelaksanaan Pre-Graduation SMK Pariwisata Berlangsung Terbuka Di Suasana Taman

Kabupaten Bogor, faktualtimes.com

Suasana taman yang asri menjadi ciri tersendiri saat SMK Pariwisata Metland School mengelar acara Pre- Graduation, Sabtu (8/6/2024).

Ide dan kreatifitas mengadakan acara berkaitan dengan kelulusan menjadi unik dan memberi kesan berbeda dan berkelas, ditengah-tengah banyaknya acara kelulusan yang dilaksanakan di gedung pertemuan. Atep Gunawan salah orang tua salah satu murid menyatakan,

“Acara kelulusan di taman lebih nyaman bagi saya, karena bisa bebas mencari tempat saat mengikuti acara”.

Pelaksanaan acara dengan tema “Generasi Cinta Prestasi” berisi juga pemberian beberapa kategori penghargaan bagi siswa-siswa dari berbagai latar belakang pencapaian. Salah satu siswi berprestasi Jurusan perhotelan Carissa Christy Valerie Gultom memperoleh 2 penghargaan.

Kepala Sekolah SMK Pariwisata Drs. Darmawan Sunarja, MM.Par. dalam sambutannya menyampaikan.

“Pencapaian kelulusan bukan sekedar apa yang ada di raport atau nilai akademis saja, tetapi juga adanya kemauan keras, kreativitas, kematangan, dan kepercayaan diri yang mendapat dukungan oleh guru-guru, orang tua, tenan-teman, dan pihak-pihak lainnya, jangan pernah melupakan mereka yang mendukung dan ada di belakangmu”.

Pada kesempatan malam itu, Darmawan, berpesan kepada murid-murid yang lulus agar percaya diri, berempati, tidak mudah menyerah mandiri.

Serta harus inovatif dan mempunyai sifat kepemimpinan, sebagai karakter yang diberikan dari sekolah SMK Pariwisata Metland School.

Acara berjalan lancar dan santai terlebih ada hidangan yang disajikan hasil karya murid-murid sendiri dan cuaca yang mendukung.

Rasa terima kasih yang mendalam disampaikan oleh Darmawan kepada tamu undangan antara lain Abun, Agus, Purwantono, Karyono, Paris, Mawarmana, Fajar, Mundia, Ida, Elis.

Acara ditutup dengan doa dari siswa-siswi mewakili semua agama setelah beberapa siswa-siswa menyampaikan sambutannya dalam mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih ke semua pihaknkhususnya guru, sekolah dan orangtua.

(Silaen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights